Minggu, 16 Oktober 2011




I must've passed out then.
How do I departed you
I love the whole time I'm really sorry.
Heulreonaeryeo tears
I must've passed out then.
How do I departed you
So you bogopa bogopa
Forgive me, please
I must've passed out.
It's too late for regrets even know it
Now it had anything to do good even sad
Siryeo per hour, with winds of my mind.
Is there something I can see again.
Do not leave me baby leave
You were just one oh baby I
Oh, baby Squeeze me back me
If you can not take it without you.
I must've passed out then.
How do I departed you
I love the whole time I'm really sorry.
Heulreonaeryeo tears
I must've passed out then.
How do I departed you
So you bogopa bogopa
Forgive me, please
I must've passed out.
Sorry did not say how much I loved her.
Did not say thank you'll leave
come back to me my girl my girl
You do not sleep tonight, y'all fulfilling
Do not leave me baby leave
You were just one oh baby I
Oh, baby Squeeze me back me
If you can not take it without you.
I must've passed out then.
How do I departed you
I love the whole time I'm really sorry.
Heulreonaeryeo tears
I must've passed out then.
How do I departed you
So you bogopa bogopa
Forgive me, please
I must've passed out.
I want to hug her gently
I want to align the mouth gently
You want to sleep in the arms or 
Really I must've passed out then.






Aku  kemudian. pasti mati
Bagaimana saya biarkan kamu pergi!!!
Saya suka sepanjang waktu bersama... Aku benar-benar menyesal.
menangis,, air mata
Aku  kemudian. pasti mati
Bagaimana saya biarkan kamu pergi
Jadi Anda bergesa gesa
Maafkan aku, silakan
Aku pasti mati.
Sudah terlambat untuk menyesal bahkan tahu itu
Sekarang hal itu ada untuk berbuat baik bahkan sedih
Setiap per jam, dengan kecepatan angin pikiran saya.
Apakah ada sesuatu yang saya bisa melihat lagi.
Jangan tinggalkan aku .... meninggalkan bayi
Kau hanya satu oh baby saya
Oh, bayi saya kembali saya Peras
Jika Anda tidak dapat mengambil tanpa Anda.
Aku pasti pmati kemudian.
Bagaimana saya berangkat Anda
Saya suka sepanjang waktu Aku benar-benar menyesal.
membiarkan  kamu menangis
Aku pasti pingsan kemudian.
Bagaimana saya berangkat Anda
Jadi Anda pergi
Maafkan aku, silakan
Aku pasti pingsan.
Maaf tidak mengatakan betapa aku mencintainya.
Bukankah mengucapkan terima kasih akan meninggalkan
kembali padaku gadis gadis saya saya
Anda tidak tidur malam ini, kalian memenuhi
Jangan tinggalkan aku meninggalkan bayi
Kau hanya satu oh baby saya
Oh, bayi saya kembali saya Peras
Jika Anda tidak dapat mengambil tanpa Anda.
Aku pasti pingsan kemudian.
Bagaimana saya berangkat Anda
Saya suka sepanjang waktu Aku benar-benar menyesal.
Heulreonaeryeo air mata
Aku pasti pingsan kemudian.
Bagaimana saya berangkat Anda
Jadi Anda mengerjar
Maafkan aku, silakan
Aku pasti pingsan.
Aku ingin memeluknya lembut
Saya ingin menyelaraskan mulut lembut
Anda ingin tidur di lengan atau
Sungguh, aku kemudian.pasti mati




0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.