Minggu, 01 Januari 2012

Kertas kosong . . .
Apa isi nya??? Tentang Hidupku , tawaku, tangisku . . .
Kertas Kosong. . .
Apa isinya??? Tentang  Keluarga, Sahabat, Musuh dan Pacar . . .
Kertas Kosong . . .
Bingung nulis apa , banyak yang berubah di tahun 2011 ,, bagaimana bisa  aq punya hati bagaimna bisa patah hati bagaimna bisa jatuh hati ..cerita cerita ku ,kisah-kisah ku ....
Ditahun 2011 membuka mataku tetang masalah itu bukan hanya cinta, bukan hanya gara saat lalu aq pacaran dengan mimpi yang indah kmudian putus’ atau saat aq menjalin hubungan kembali ,dan membuang masa lalu entah di mana. ku mulai awal melupakan..
Tapi tak hanya cinta, tapi tentang mereka yang mucul dan membenciku tentang mereka yang menjadi orang munafik tentak mereka yang berubah sang muka dua. . .. ketika lalu ku berpikir masalah kan ku hadapi bersama sahabatku dan aku bisa mengalahkanya , mengacuhkannya,bahkan  menginjak- injaknnya seperti buih!! .merasa diriku Tegar.  tapi seketika smua berubah hidup itu kebahagian ketika aku sendirian bisa, menikmati masalah . . berlari lari dan menahan tangisku , berusaha tersenyum diatas masalah . . . dan ditengah malam merasa dingin menusuk tulang , disiang hari mencari ksibukan sibuk dan siBuk tuk melarikan diri dari sepi. Yang jika kurasa siap menamparku tuk tak memandang enteng apa yang terjadi . . .

Tapi aku disini , saat ini diakhir tahun punya kebahagiaanya jauh tentang cinta yang pasti, tentang aku kehilangan beberapa sahabat  . . apa krna aku sibuk menjalani cintaku atau karena aku sibuk menjauhi gelap sepi dinding kamarku. . yang jelas aq tak ada waktu buat SEPI!! Kenpa ?? jgan tertawa kan aq… ia aq sekarang tak mau diam ‘ tak mau ngalah ‘ dan tak mau bergantung . .
Aku yang sekarang Bisa bahagia Menikmati mereka yang kan jadi masalah , masalah yang mendatangkan mereka atau menjauhkan mereka . yang kutahu pasti aq sekarang berteman dengan kesibukan Meraih masa depanku . . .
Welcome 2012 . . . Kita mulai dengan cinta yang kumiliki smoga jadi masa depanku , sahabat yang masih bertahan , dan tentunya Keluarga ku  . . . tuk mempersembahkan Masa depanku di 2011… akhir tahun aku di YOGYAKARTA . . dan smoga aq masih bisa bertemu lagi 2013 diyogyakarta  . .AMIENNN AMIENNN ya ROB . . .^^

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.