Minggu, 07 April 2013


Aku menangis yah aku wanita yang menangis…. Setelah kita bertengkar stelah kita tertawa …
Dan , katamu jangan menagis.  kau pergi karena aku slalu menagis , aku semakin menangis ketika kau benar benar pergi …. Kau pria  harus kah ku jelasakan air mataku . . .
Dengar dan pahamilah…
Pria ku ,,, aku menangis saat kita bertengkar karena aku tak tahu cara mengungkapkan perasaanku,  perasaan salahku  saat aku terbakar cemburu, aku menagis karena membuatmu memohon maaf… karena kekuatanku hanya ada di airmataku …. Karena kau pria….

 Aku menangis saat kita bahagia karena rasa cintaku yang begitu besar, takut  jika kau tinggalkan ,, karena apakah aku pantas untukmu….menagis karena betapa beruntungnya aku memilikimu,,
Dan kau ingin meninggalkanku karena sakit melihatku menagis, aku menagis karena aku menyadari aku adalah wanita yang semakin merasa tak pantas untukmu, kurangnya akalku besarnya rasaku membuat ku semakin bodoh dan menangis…

Kau pria pergi jauh.. dan melihatku menagis lagi bahkan airmataku  tlah kering kau masih bertanya , kenapa  dengan dia kenapa dia slalu menangis?? Apakah wanita itu lemah dihadapamu karena menangis…..
Aku menagis karena aku pernah memilikimu, aku menagis bukan karena kau lukai tapi aku menangis karena aku tahu aku memang mencintamu … 

Baca dan mengertilah
Katamu kau akan membuatku tersenyum dan tertawa takkan membuatku menangis………..
Aku  tertawa .. aku tersenyum  hanya untukmu …. Hingga sakit ku sulap  jadi tawa hingga marah ku acuhkan jadi senyuman itu hanya untukmu ….. 

Tapi tahukah kau bahwa aku wanita , aku ingin menangis … kau pria pernah kah kau dengar bahwa pikiranku hanya ada 1, dan 99 adalah perasaan….  Aku ingin menagis tapi tak kau ijinkan…boleh kah ku buka sedikit tabir  jiwaku, sekejap saja aku ingin memelukmu meminjam bahu mu untuk sekedar menagisi kebahagian itu…



kau pria ….. aku menagis BUKAN karena  Kau SAKITI
kau pria….. aku menagis karena perasaanku …………..Mencintai.


0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.