Senin, 27 Desember 2010

kau pernahh bertanx syapa diaa?? ...
Kau pernah mengutk ku krna melepazzmu,,,
kau pernah menghina rasa tuluzku,,
kau pernah tertawa bangga trhadap cinta buta...
mantaku syank,,,
itulahh kau yg terlukaa dlam nyatmu,,mimpi pun kau trjgaa,,ada ap ?? hatimu at jiwa ku yg truzz mngejaar kta..
Apalah arti dr kisah ini jka kAU tak mnyelesaikannya,driku yg terdiam dlam cinta yg tak mamapu ku hempaz ,,drimu yg smkindd brlari hanya bertanxx smpai mna kau... apa yg kau PIKIR ka???? KAU....
puazz puazzzkahh???? iaaa aku mencintaiiimu,,sungguhh ,,aku truzz brjlann lari larii tap yg trjadi aku smkin trluka,,yg trjadi ku smkin pincang...dan kau tanxx truzz dah nyape mna?? sadarkahhhh ..bgmnaa mungkn aku smpai sdngka aku ad diblkangmu...
berjinjit jinjit agar kau tak thu!!! terasa hina aku maluuu  skrgg ku DIAM ' biarr sja takk ad cinta lagee,,biarr sja takk ad ASA lage..itu yg trjadi ..aku DIAM kau Pun Menatapku'  Yg menagizzzz... ap aku hruzz mrngekk pdmu ?? tolg Hpuzz airr mtaku...

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.