Selasa, 28 Desember 2010

kisah in ber awal dari tahun 2008,,

di musim hujan musim perjalanan musim perjuangan ,, ketika cinta Jaut tertingaL oleh cita,, aku berasaL dari sebuah kota yang indaH..tak pernah terLintas Dalm benak untuk benar –benar ningalin KOTA kelahiranku itu...
AwaLnya aku harus berJuang untuk sampaI dikota Provinsi (p) naik bis yang hampir menempuh perjalan sharian bersama tman ku,, sampai dsna meLewati hari dengan di temani teLfon oleh kamu (s) mnemani ku daLam hari sepi ,hari penentuanku...
And next beberapa hari kemudian.. Papaku nelfon tuk segera Pulang k’rumah,,ohh papa,,baiklahhh....sebenarny ku capek ‘tapi untukkmu pria yang paling beharga di dunia ini ,aku ingin membuatmu bangga,, iaa papaku adalah kekuatan terbesarku.. sampai subuh hari dirumah ku ,,ia Pria itu yg tlah menungu kedatanganku ,, lelaki renta yang sangat tegar,, dan sore harinya daRi kota kelahiranku aku harus menuju kota g Kota itu yang ku teMpuh dgen menginap di Kpal fery...aku pergi diantar oleh kaka ceweku ..
indahnya Laut tak lagi ku rasakan karena letih merasuk badanku,,tapi jiwa tetap dengan aSa nya!
SiaNk hari dari kota “ G” ku berngkat k’Kota JOGJAKARTA dengan menaiki pesawat terbang,, Indahnya puLau ku!!indah ... raSa letih daN takut seolah melebur dengan awan yang begitu putih bersama lautan dibawah Seoalh menerjang mengambarkan keluasan hatiku,,SUBAHANALLAH!!!
diKota “M” ...koTa K2... Dsni aku harus menungu 7 Jam Lamanya huftt..dan KAMU sLau seTia dengan tlfon & sms Nya ,,memelukKu dlam kesendirian...bercerita tentang itu dan ini..
aKu smpai di kota JAKARTA,Kota MERTOPOLITAN! Dasyat SungUh aku merasa sangat keciL,, hatiku seperti terangkat berdegup kerasa melihat kota ini,, untuk pertamakali nya langsung di depan mataku,sendiri ..yup tapi hati MElANGKAH DENGAN KEteguhan Hati,,kalahkan MEREKA.. satu maLam ku thabiskan di koTA itu.ortu ku takut,, Kakaku dan Sahabatku cemas pada ke adaanaku tapi aku mantapkan hatiku,,aKu pasti bisa ,,,,!!!ini PETUALANGAN ku.

yup awal dari langkah ku menuju kota YOGYAKARTA.
awal perkenalan dengan “ cinta “ ,,,,
malam ini hujan .....
aku dari tempat tman ku ‘e’ aku mau segera balik kozt ,,, coz dah janjian sama mas ‘a.. D Mw datang ,,entahlah mau nya pa..
tiba-tiba dtgah jlan “E” minta di beliin pulsa jadi aku dech yang turun secara aku yg bonceng,,,,,
Hmmmmm.... banyak orang ‘ada Cwo ,,,
cuek akH!!! sebutin nomor Huft.. tuLisanku gak jlas jadi dsruh sebutin... ;) kWkahawa....
cwo itu kyak nya?????

Trus di jlan masih ada yg ganjal ....Udhlah,, ku pulg kozt,,gak lama datang maz’a ..rada BT sichh abIi nnya janjian jam brpa dtng jam brapaa....huftt,,
bezok nya diKampUs kteMu ‘e’ kTanya ada cwo yg sMlam dikonter Liat aKu n Minta Number Ku ,,WHATTT??????????????hAHAhaha...
tanPA PiKIR PAnJANG aku kase aJa nurku.,,,tRus ga Lama dy sMs aKu..
naMaNya ‘n’ ...Kita seRng sMsan taNpa Niat sediKit pun lebIH DarI ITU,,.
PerKenaLan ,SmS, dan Hilang.....
beBerapa buLan kMudian dy datNg lagge..skEdar sMsan tentang hari2 kita, gebetan daN maNtan kiTa masing2...ku seRing cuRhat juGa daN luMayan jaDi pendengar yG baik,,
Hmmm Ops ada RahAisa Yg dy gaK taHu akU daH puNya cwO tp Long disTance...waKtu beRlaLu akU masIh denGan pCarKu yaNg Jauh dan DIA dengan nya 4 tHun,,giLeee lUmayaN yachh Nichh oRg kLaw Lagee pCrn...
Kita sLing cRita TentanG kisaH masiNg daN dy lBih baNyak crIta tenTang ya Gadis Itu.sEmapT dy berKata Kita gak Mungkin pCran dan gak Kan perNah bersaMa..
Benar ku bilang hahhahha... kita hanya teman.
HIlANG di telann peKat nya Kenangan DYA ....
yuHuiiiii 2009
JanuAri
mLam Tahun bRu di lWatin ma Orang yG yG ru ku kNal ku sRuh tMenin kt4 sLingkuhanKu,,,,HMmmmm......
perLahan mereka Sring meneMani ku dLam sePi,,taPi tetaP aJa taK berWuJud haNya sUara ,,,eNtah Tak cuKup unTUK Ku,,,,,
KisaH itu pUn beraKhir kaReNa aku caPek deNgan Sgala PETuALANgan Long diStaNce Ku,,,
Opss meReka Gak Mw lePasIn aKu gMna doNk...aKu gaK Ttega nyakitin mereka,, kalian baik bangett ma aku,,selalu nemani malam sam hari2 sepi ku di Jogja .. Cwo yNg serIng nMenin aKu dLam ksePian awL laNgkah ku di Jogja.
taPi Aku haRus tegAS AkU Tak BISA lanjUtin huBngan ku ma sLingKuhan Ku,,aaKhirNya aKu muTusiN dy Dan ,,sKali laGee ada Hati yaNg tersaKiti gaRa-garA AkU!
WAKtU BERlalu aKu coBa bertaHan denGan saTu ciNta...
saMpai aKhirNya......................
DYA muncul lage, SanG KakEK itu sebutam awal berteman lucu kan,,yup soaLnya dy daH tua heheh,,. Kita uga berhubungan leawat Friendster” jaman itu lagi hebohh ...
7 FebRuari 2009

maLam ini haBIS HUJAN.. sedikit gerImis,, dsNa ada jaNji kTmuan,, sma Kakek.Per tama kali nya,,AkU bertemu nya,,,pRia Yang meNatapKu,, deNgan taTaPAn bGitu??? ,,,dY cWo yaNg hiLang iTu,,aKu sebUt dy ....taTapaN nya aNeh??!!!
Waktu beralaLu sLma seMinggU dYA dan aku slalu smsan ,DYA sRing memperhatikanku AkU Dan kamI sEmakIN DI bILAnG DekAt...
14 FebRuaRi 2010
mAlam niCH ,,HArI yang Kata Orang Hari kaSih saYank,,,Hari BUAtih saYank,,,Hari BUAt NGEbUktIin raSa saYank Mu buaT oRg Yg KmU SayanK !!!BULSITTTT bget,,,,
HanYa ja eNtah dRi Mna ddLam Hati Aku,,,sempat aKu iMpiIn baKal aDa seseOrang Yg neMbak aKu MaLAM ‘vaLENtINE” heheh sedIkit aNeh siCHHH,,NamaNYa Juga anak keciL anak smp dlu bgedd wee,,,Tus dLu pCaraN teMpo sma saMpe Malm Nichh ga DA Yg nemBak aKu pas Mlam Valantine Tuchh,,,, Huft aKhirNya aKu sUka saMa saTu Lagu juDuLnya > ‘bulan kedua” sEperTi Laguu Tuchh beNer jaDi coRak BuaT haTi aKu,,,
kIta Jaln ke UgM,,,poKOknya Kyak Anak sma GithUee heheh......tRuss HujaN hufft...laMa muTer2 jogjaa..aKhir nYa baLik kOzt,,,Hmm Dy gaK ngoMong apa apa(ngarep mode on )....
DYA pulang DecH....ku diKse silver quenn..hehehe”) maEM bareng tmanku “ n” Ma gaK laMa dtAng mba’ s aNd mBa’ W..
woYooeeee...
tUngu dLu ada sMs kaTanya dY mw K’Kozt aDa yG penGen di OmOngin ??
aDuhh aPa ya,,mana Dah gaNti bajU Lagee NARsIS GILEE Mode On heheh...Gak papa dechh..Lumayan maNis Kok aKu kLaw Pke baJu boBo..
,,Dy Liat Ku DEnGAN TAtAPAn Yang saMa sPerTi perTma KalI Liat ,,Ya Allah
ApA Arti maTa iTu??..
aNehH..??!! deTik peRtaMa Dy duDuk dismpINGkU,,,Trus BilaNg ,,
detIk k edua Ragu- raGU...
DetIK KEtIGA...Wahhhhh>>>>>>>> ,Mw gaK jadI pACr Aku...
OH MY GOD..
sEpeRti aDa NyanYian Nya......
;) BulAN KedUA Itu peRtamA ku deNgan Kamu bUat Hati teR Paut suka ....Ohh beGitu CepAt waKtiu berLalu taK disaNgka diDuGa Ohhh IngIn deNgan Mu taK terBats Waktu;0
Nich cWo Dy Yang WuJud tIn masa iMpIAN seteNgah giLa AKU,,, aKu senaNg BgET taPi KnPA,,,perasaan ku aNehh,,,Tapi In bUkan CinTA bukan..Bukan...BUKAN...
Hmmm KAMu MW Gak???
Iya aKu mW,,,,
kaTanya Y udah kita jLan sama
MuLAI MalAM Tuchhhh!! ,,N dy puLang..,
N Sms Kmu Cantik Bagett TadI...
WAKHHHHHHHHHHHHHHHggghhhhhhhhhhhhhhhh...
Aku senANG...
Yuppi Aku jaLna saMa 2 cWo lAGEEe,,
Biadab baNGEDD YacH huuhuuuuhu.....sumpah Jika aku ada kekuatan saat itu jika aku jahat banget aku mau... XXXX maaf 
Long diStaNce,, Maafin Aku Kmu juGa sangat berarti taPI Aku daH k’terlaLuan bGed k’ Kmu perAaasaN didada ku ,,eMang buKan cInta. Kamu PaNtas daPat Yg bener2 saYank k’kmu aKu taK paNtas!
Karena dY ku seBut beBek,, seseoRang yg tIba2 daTang daLam geLisaH didaDa menAnti penantiaN yg taK berUjung paDamu,, aKu taHu maAfin aKu My lOng disTance.
perHatian Nya seOlH mAMpu meNajdi peLinduNg daLam laNgkah kaKiku di jogja,, Kau ThukaN aKU raPuhh bgedd,,LepasIn Aku! dan Karena Dy aKu seNaNg & bHagIa...
7 Hari aKu pCaraN ma dY kNpa aKu beraT ‘BEBEK yaChhh,,,,
aKhirNya aKu muTusin Lagee sang” Long diSTAnce “,,Dy gaK tRima Ngotot PenGen bbaLikan tapi,,akU Gak BISa Tanpa WujUd,tanpa yng benar nyata duduk di sampingku.. mAAfIN AkU,,,aKu memaNg peNkhiaNat!!! Tapi Kalw Bisa JuJUR DARI DLU AkU MEmANG INGiN Lepas KareNa,,aKu meMang gaK YakIN sama perasaan DI Hatiku.
SatU LaGEE hatI yaNg tersaKiti gaRa-gara aKu,,,
14 Hari KmudiaN aKu gak bisa MempErtaHan Kan Hubungan kaMI,,AkU Cemburu,,,terlLalu cemBURU,,,dy MasIh Nyimpan Fto maNtan Nya,,Ya aMpun aKu Ngersa MaraH BgET,,,,Aku dah RelA NinGAlIN Orang aLeen maLah buAT kayK gIni,,,Myebe judUl Nya KARMA! Percaya tak percaya sich..HAHAHAHAH
beberApa Hari Kita BAlIKAN Lagee Krena MUnGKIn terlalu Cpat buat ngakhirin Smuanya ,,aku Dia...
jaLani waKtu beRsaMa, Dan perTengkaRan hebat,,rasa CembUru,,raSa saKit,,,Dan AKU BAHAGIA ,,aku bukan lagi aku tapi KITA “iya sMua satU daN aKU bLum mengetI itu NamaNyA APA???..
hari berLalu Aku masIh deNgan siKpa k’kNakan ku,maNja ,ceroBoh daN ceMburuaN,,,Itu lah AKU dan Aku Sadar,,
aK Tak SEMPUrNA,, taPi kNpa yaCh Cwo2 tuCh biSa saBar ma Aku..DY SEMUAN TENTANG DYA,,,,aku taKut ,enTAHLAh Apa Yg aKu taKutin..aKu meraSa kuRang dan DY BEgITU Sempurna!!
akU TakUt !.....dy sLlau meYakinkan Ku tanP janJI TanPA KATa,,taPi entah kNpa aKu tak BISA meLepas Dy,,aKu dLam ktakutaN ku senDIri mecobA berOntak uNtuk Lari,,aKu terlaLU peenGecUt tuk Tetap bersaManYa.waLaupuN paDa keNyataAnnya Aku saNgat iNgin bersaManYa...taPi seolah seMua begiTue RumIT
AkU Tlah JatuH dLam Jatuh Cinta,,,
daN akU bLuM MENyADArI ITU,,,,
aKu sLalu brUsaHa buAT lepAS kaRna Aku atK paNts Buat dy...dy terLalu baIk uNtuk Aku.
perNah denGA ayaT Al’quran tenTang..
“Wanita baik-baik untuk laki-laki baika.
Dan lAki-laki keJi untuk waNita keji...”
TuHan MAAfin aku tLah buaT DYA terJeruMus daLam juRang bersaMA ku,,aKu maLu pada mu...
Dy laKI-LakI BAIK,,,sebeLum ter laNjur aKu harus pergi,,iTu yaNg ada DI pkiRan ku,,
Salah seorang SAHABAT Nya perNah biLang k akU “SbLUM SMUAnYA TERLAlu jaUH MENDING DI AkHIRI “. KatA -KatA itu benar- benar meraSuki ku baGai Kan boM waKtu yg tIap saAt aKan meLedak,,,tIngaL meNunggu,,taPi aKu taK bisa Menunggu, ya wLaupuN dy tAK thu ap YanG Ada di Hati Ku biarLah....
AKU terLalu Jauh Beramanya diLemBah hina ,,aKu tak Halal Untuknya! taPi kAmi haNYA ManUSiA ,,,yang mengulang dan aku maluu... hanYa saja SEL-SEL dan Elemen DalAM tubuh KU sekan Ingin trUs bersaManya!
aKu jadI Bruk di HadPan Nya,, taPi teTap saJa Aku leMah saaT dy bIlANG Kangeenn PADA Ku,,,
MingGU dan BulAN BersaMa..
perNah saTu keTika dy NgajAk aku miNum suSU,,dan megang peruT ku katanya, ,Minum baNyak ya saYank bUAt aNaK kita!
aKu deNgan JAHAT nya menarik tangannya dari perut KU,,Maaf Bek,,, aKu ahNYA takut bermimpi PadA geLap malam ,aku ingin kenyataan..kenyataanya ..hubungan kita rapuh.kau tahu bener meNyeraMkan saaT bangun pNuh krIngat daN terNyata sMua Hanya MIMPI. Dan aku hanya sendiri tanpa kau di samping ku.TERlALu jauH,,aKu taKut deNgan harAPaN Dan JanJI,,KArENA ku PUN Tak perNah berJanji! dan KU harap itu benar beNar-reFleks,, saat itu mUngkin ku liHAT di maTa nya ad rASA kecewa,,entah Lah,,aKu taK bisa BerkatA- kata lAgee,,hANy mendam Kata MaAF iNi sendiri,,
Mei 2009
ceRita ter sendiri yanG KU lewati,,,,
Bersama DYA Dan SAhBAT nYa,,,CarA meNERIMA, CarA memberi dan cara berBagi...
DY laKi laKi yaNg ku kaGumi Itu ,,,,
aKu mw BelI MtOR Bru, ku Mulai meLihat ya KekuraNgan nya,, sombong nya,,, amarah nya.. yaChh iTu ku muLai meLihat seTengah hitamnya,...Tapi aKu menYayaNgi nya...taNggal 15 mei kamI MENcari moTor untUK KU BelI Yang beKas siChh...Heehehe coz Aku lUm tw Bwa Mtor aJdi papa NgijiN nya Bli yNg beKas dLu,,aKhirnya dapTa dy daN k2 tMan nya,,neMenIN aku,,ngambil mtorku,,,Paz nyaMpe koZt nya kita kan org yg daRi mTor ikuT dan,,dy naNya da Hubgan Ap ,,jawAb nya Itu aDek Ku,,, adeik???? AdIK!!! YUP mungkin perasaan nya buaT aku seBtas adIk doaNk,,,,Aku haNya cwe yg di hatiku ada Rsa .enTah aKu baHAGIA AtAUU SEIDHH,
,Tapi seHarusnya KU Bersyukur Kalau aku msih di anggap,, tetap aja aku cewk Biasa Yg menngingikan DI Akui kareNa Aku PACAR MU!,
DYA Tak MEngerti Untuk tau dan paham aRah Angin,,MAtAKU,,bahKan waJah sedIh ku,,,
DYA terseNyuM mUngIn bercaNda ,, ooohh sayanku taK cKUpkaH waKtu yg kiTa LalUI SiANK Dan MalAM UNTuk mengenal ku..mungKin tak cukup buatmu bekk...
puLangnya Malam Itu kaMi ber Tengkar dan aku slalu SAyang ;)
bSok nya..

16 mei 2010,,

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.