Senin, 27 Desember 2010

Ketika kamu sendiri

Sendiri yang tak beruntung
Sendiri yang salah
Sendiri yang jomblo
Sendiri  yang tak punya uang
Sendri yang sedih
Saat itu mungkin bkal memikirkan wahh betapa kamu sendiri,,disaat smua teman teman mu punya segalanya,bahkan yang kurang darimu bisa menjadi lebih darimu,, sungguh tragis bangett hidup kamu ,,bahkan untuk percaya pada bayanganmu pun tak mau,, iaa disaat kamu sudahh putus asa..
Mulai menangis mulai menjerit mulai sakidddd bangedd pokok nya sampai perih banged dechh..sampai sampai nich yachh pengen bunuh diri (hmm bagi yang sempat terpikir hehehehe.. ;) tapi dan tak se orang pun tahu tentang yang kamu rasakan, kamu tak ingin berbagi karena memang kamu tak percaya lagi pada orang lain, kamu tak ingin menangis didepan orang lain karena kamu malu di anggap lemah oleh orang lain,,kemudian siapa yang akan menolongmu???
Kini kamu diantara 2 pilihan pertama bersujud pada Allah,, atau semakin lari lari karena malu dan takut pada Allah ;) ya  kawandd..terkadang ada saat dimana kita akan bersujud di malam malam untu bertemu kekasih kita itu,, tapi kadAang pula ada saat kita ingin menghindar mungkin, tapi tohh tak bisa menghindar karna Allah slalu bersama kita....
Jadi kawand ,,mau diantara pilihan itu sebenarnya tak ada pilihan ..intinya kau aku dan kita semua pada akhirnya kembali padanya...
Jadi tak pernah sendiri ,,di jiwa kita Ada yang agung yang tak sedikitpun Berhenti untuk memeluk kita,, kalaupun kau tak mampu membaginya dengan orang lain ..bagilah dengan jiwamu sendiri ‘ciptakan lah  Aku dan Saya.. Itu tetap menjadi dirimu... ketika kau sedih anggap lah dia SAYA yang akan menjadi salah mu.. dan bila kau bahagia anggap lah dia AKU yang menjelma menjadi Benar. Pada akhirnya meeka akan saling memperingatkan berbagilah  kawand ;)
Aku sayang Saya Karena Allah

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.