Kamis, 30 Desember 2010

Gocha...............
Baru klarr jgua nichh kuliahhh ,,, Aku , fara, Mala, Rahmat ,dan Herman Langsung k kantinn yupz... setelah seeharian kuLiah akhirrnya istrhat juga...
Maem yuk saii kata fara ke kita semua,, yuhuu mau maem dimana nichh ,,kataku...
Mala , kemana aja bolehh.. alkhirnya ya udaghh keputusan akhirnya setelah mengikuti rapat yang sangat pelik kita makan di kantin.. duchh repott amat... lagi makan mkannya..
tiba rasa nya suasana jadi beda gimana gituee ,,, sloww bgettt..lihat wajah teman teman ku satu satu hmmmmmmmm ...tetap aja jelekk khahahahah....Liad diriku subahannaAllah ..so ada apa tha ??... dari arah parkiran yups Lewat seorang Adi Taurela ,, dia sang pnguaa hati ku, dia sang Pemilik Jiwa ku,,, Jantungku bedebar ,Kluar keringat Dingin, dan aku pengen nangis (www.lebay mode on)... sudah hampir sebulan kami tak bertemu akhirnya,, sosok itu kulihat lagi....Adi taurela...
Aku tak mampu berkata apa apa.. dia berlalu bagaikan lintasan meteor cepat ,,tapi mampu mencuri jiwaku......
Heyyyyyy... Rahmat mengagetkan ku ada apa sichh?? Hmmm pasti ada yang gak beres..kata fara..nichh anak paling tau kalau ada sesuatu sama aku, , ngaK kataku...Ya udah makan lah ,,kata mala...habis makan kita pulag masing masing...
Aku Langsung menghempaskan tubuhku ke kasur...tertidur!
Dia mengirimkan sms.. padaku ya Allah ,,dia muncul lagi setalah kususun setiap hal untuk mulai melupakannya seperti jatuh berantakan..aku ternyata msaih mencintainya,walaupun sms itu menyalahkanku tentang kuliahnya, semua tetang hidupnya yang katanya jadi berantakakan karena aku.. aku hanya membalas sakit, dan katanya dia yang lebih sakit..ku hanya mampu terdiam.
Saat sepertiga malam ...
Hatiku resah,ku ambil air suci, kubasuh pada jiwa yang kotor , bersujud dalam keteduhan mengharap ridhomu...
Tuhan aku melihat nya lagi,, dan masih terasa Rasa didadaku...Tuhan jika perpisahan itu terbaik untuk kami,relakan lah hatiku, iaa dya adalah mantan ku kekasih yang pergi dan hilang karena kesalahan ku,bukan! bukan salahku..semua karena kami bukan jodoh,,
Jodoh?? Sejak kapan aku berpikir tentang jodoh,,sejak aku mengenal cinta... sejak aku kehilangan ... dan sejak aku tahu rasa sakit...
Tuhan jaga jdohku,, apakah dia merindukan ku.. ku titipkan padamu ,, jadikan dia pria yang tegar dalam hidupnya..jadikan dia menrindumu melebihi rindunya padaku..jauhkan dia dari cinta buta karena aku ingin di melihat cinta indah ...Tuhan bila dia disakiti, tolong jauhkan dia dari resah yng kan membuat dia jauh dari mu... kata kan pada nya aku membutuhkan nya karena mencintainya..

***




Hari hariku tanpa nya,di isi oleh mereka sahabat-sahabatku....menghapus laraku, meberikan keteduhan saat panas, merka ada untukku ,aku bisa tersenyum...
Dan bulan 10..
Jiwaku masih terus berkhayal tentang kerinduan padanya’ kami masih komunikasi aku tak mampu melepaskan gengaman ku padanya... selalu ku berjalan di belakang nya,semua yang terjadi padanya aku tahu, semua hal yang berhubungan padanya aku tahu..dan 14 oktober ,,Tuhan tgal 14 mempunyai sebuah kisah tersendiri untu ku,, aku berharap ...dan Tanggal 16 aku kembali ,,walaupun aku memaksa nya ..kupasksaan ku suruh dia tinggal untukku...puncak kerinduannku dan sama skali tak punya harga diri ..aku tak mengenal lagi siapa itu Zahra Anisa...aku bukan lagi zahra anisa yang angkuh juga harga diri selangit ..semua hilang karena cinta ..aku tersungkur dikakinya dengan segla egoku, aku mengiba tanpa sombongku di tengah ibany..
Kami bersama...
Sampai hari ketiga ku bersamanya ,setelah menghabiskan setiap bait peluh rinduku... saat mataku terbuka dari buaian nya...dia tak ada di sampingku...ku cari dimana kau...Adi taurela,, ?? seperti ada sebuah dorongan yang kuat agar aku melihat keluar dn disana ..jauh ....sudut dinding...duduk.... tertawa... lepas, wajahnya , senyummya ,dan bahagia nya....dia sedang berbicara lewat telfon...
Aku Terdiam ,, seperti ada tendangan keras dari dalam jiwaku memaksa keluar,pintu pertahananku kini terbangunn seprti segala kegelapan karena kebutaan cintaku, bebas menari didepan mataku! Aku terjaga aku egois memaksanya,, aku tak mampu menahan dri Air mataku tumpah..aku tahu siapa yang lagi berbicra dengan dia... aku cukup mengerti kalau dia Adi aurelaku bukan Lagi Adi aurela yang dulu.. dia tlah jadi milik orang lain....
Ku hapus airmata ku,,, dan saat dia masuk kembali bersmaku,, aku seakin tahu semua tentangnya bukan lagi semua tentang kita..aku tak mampu menahan diri untuk tak menangis dia merasa berslah aku thu dia sedih , maafkan aku ..untuk kali ini saja aku ingin menangisimu di depanmu..untuk kali ini saja ku mohon peluk aku...untuk kali ini saja aku akan berusaha memahami kau bukan milikku, untuk ini saja buat mengeti aku tak bisa membahagiakan mu seperti kau bahagia bersmanya....dalam kehampaan hatiku ku rela dia memeluk orang lain, dan membiarkan dia pergi’izinkan aku tuk tetap mengengam jiwamu.
***

Kringgggggggggggggg.............
Telfon dari mamakuku, kata mama papa bermimpi tentangku , ya Allah ikatan kami membuat beliau tahu aku tengah terluka papa satyang ... aku sangat sayang padamu... katanya Hidup adalah perjuangan... tanpa banyak tanya dan kata, dia berkata jika kau jatuh cobalah untuk berdiri.. dan jika jatuh lagi kau akan belajar...papa sungguh kau kekuatanku.
Cita ku, Dendam ku dan Kebaggangaan Papaku adalah asaku...
Takkan ku biarkan berakhir disini aku tahu aku tengah jatuh.. dan walaupun aku tak mampu berdiri dan lari seperti dulu ,,aku akan menikmati semua sakit ini dengan semau Asaku.. aku pasti bisa.. karena Awal dari ku mulai perjalanan ini adalah aku mampu bertahan....
Iaa,, aku adalah anak perempuan satu satunya harapan orang tuaku,, saudara saudara ku bukan tak bisa, tapi hanya aku yang kuat dan papaku percaya...aku mampu melindungi diriku ,aku harus bisa...
Ayooo zahra anisa kamu semangatttttttt..................
Bulan berlalu ,,aku mulai terbiasa menikmati setiap lukaku..dan aku takk pernah berhenti untuk mencintai Adi taurela, yang tak disampingku..aku percaya cinta tak hars memiliki.. ku sebut namanya dalam setiap doaku..ku bawa semua tentangnya dsetiap langkahku, dan ku hiasi driku dengan kenangan kami..tak ada dendam dan benci sedikitpun di hati ku..walaupun ada rasa sakit...
Hari berlalu dia dan sesorangyang pernah katanya ada untukknya di saat dia butuh, maafkan aku tak sempurna mencintai mu Adi taurela... aku sadar dia telah bahagia dan tak sedikitpun terlintas untuk merusak bahagia nya.
Beberapa minngu kemudian ..hari ku di bingkai kehadiran orang orang yachh masihh baru dalam hidupku ,merka mampu membuat ku berbagi , mampu menjadikan ku sosok yang lebih dewasa.... ternyata aku terlalu lama terbuai dalam dunia asmara,, aku lupa pada cerita persahabatan ,, dan Lebih terlalu aku hampir melupakanmu ya Rob,, padahal kau tak pernah sedikitPun berpaling dariku ,walaupun ku telah membagi bagi hatiku,, ya Allah jangan biarkan rasa cinta ini berlebihan,, ya Allah ki ingin mencintainya Karena enggkau ..
Ku habiskan banyak hal tentang organisasi dalam Asaku, mecoba mulai ber diri pelan pelan... sampai sautu hari saat ku buka salah satu situs prtemanan...
Entah bagaimana ,, Tuhan mungkin ingin menunjukan Adi aurela adalah sosok yang tak sebaik ku kira.... dia meng upload foto-foto nya bersama pujaannya di situs itu, Tuhannnnnnnnnnnn... aku ingin menghilang.. kenpa wujud nya seperti itu, kenapa Bentuknya, Kenapa ??? iaa itu nyata dia bersma wanita itu berpose pose yang.... ampuni kami........tidakkah dia bisa jaga perasaan ku ,, bukankah dia tahu aku masih mencintainya,, setidakknya dia menjaga dirinya..apakah dia tidakk malu.. atau kasihan lah pada pasngannya, bukankah wanita akan terasa ...........maafkan aku ya Allah ,, emmang aku tak se suci , tapi aku takkan mampu mebuka aibku di depan orang lainn, dan tlah ku kubur semuanya ,biarrkan rahasia itu ............. ku mohon Adi taurela jangan seperti itu, jagalah dririmu..
Saat itu ada seorang yang selalu perhatiian padaku ,memberiku cinta , memberiku janji.. ku coba buka pintu yang telah rusak itu, sudikah kau menerimanya ku ceritakan semua lukaku padanya, ya Allah dia mau menerimaku .... tak sampai satu bulan ‘ aku takk mampu , aku merasa Hina ..aku tak bisa bersamanya karena aku tak mencintainya tak ada rasa,.... ku akhiri hubungan itu........ terima kasih karena kau mencintaiku......
***
Happy New year.............
Ku lewati dengan beberapa sisi kehidupan baru ku, ku tahu mereka akan jadi masa depanku.. lewat beberapa menit tahun baru ,, aku segera pulang’ dan kumenghadap padanya yang Mengasihiku, ku lewati malam ini menyerah kan segalanya pada Nya.. ku tundukkan diriku sehina mungkin di depannya .. dan ku sampai di akhir Aku akan mepeaskan gengaman ku pada Adi teurela........

Baru saja ku lepas jubah keteduahan ku, baru saja ku serahkan pebghapusku ,baru saja rebahkan diriku pada perjungan baruku...
Hampir jam 1 lewat, ada yang sms........... itu dari........Tuhan ampuni aku’ janjiku tadi semuanya seolah bercerai sperti ilalang yang hanyut terbawa udara,, aku marah aku sangat marah ,,Adi taurela ..ku balas sms nya dengan kemarahan hatiku...... saat aku ingin meminta maaf...
Dia membalasnya dengan kata yang mebuatku jatuh kembali, Tuhan dia tak emmeperjuangkanku..dia langsung pergi hanya karena dia mengetuk pintuku kemudian aku tak memberi senyum,,, dia tak jadi masuk tapi dia pergi................
Tuhan jika memang ini jalan kami,,
Biarlah,, bantu aku Lepaskan dia...aku takkan pernah menahannya lagi jika dia letih memilki ku.. aku takkan meminta nya kembali... jika dia takk bahagia bersmaku .. aku takk berkorban hanya karena aku mencintainya, aku tak ingin berjuang utuk memaksa mememilkinya... tapi aku kan bertahan untuk dia bila dia ingin. Kan ku!
Aku akan selalu membuka pintuku... karena dia membawa kunciku pergi...kan ku biarkan terbuka untkknya... sampai dia telah lelah berkelana dan Mengingat tuk kembali ke pintuku....
Dan Jika dia menyerahkan semua rasanya padaku , aku hanya bisa berkata aku ada untukkmu akan selalu ada

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 Eni Eviani Tube S.Kep. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes and Direct Line Insurance.